Senin, 16 Februari 2009

Waktu yang selalu berjalan. . .

Hari-hari terakhir ini hidup gw terasa monoton. Sejak SMA gw harus menjalankan hidup yang dirasa sangat jauh beda dengan hidup gw di SMP. Mungkin hal ini disebabkan tanggung jawab yang harus dijalanin itu tambah besar. Dan gak kerasa juga, sekarang udah beranjak dewasa. Padahal, baru ngerasa kemarin masih jadi anak bau kencur alias anak kecil yang gak tau apa-apa. Waktu itu cepet banget ya datang dan pergi. Apa yang dirasa cepet banget berlalu. Padahal, pengen bangt itu tetep stay disamping gw, karena itu sangat indah.
Waktu SMP pengen banget rasanya segera masuk SMA, tapi pas udah ngrasain ya Allah, gw harus sabar banget. Mulai pelajaran yang bikin pusing, ada ajah pr tiap hari, bawaan yang berta dan ditambah dengan masuk jam 06.30. semakin bertambah lah penderitaan yang gw rasain. Selain itu harus ketemu orang baru dan harus beradaptasi lagi. Dan gak jarang ketemu sama orang yang punya pola pikir yang berbeda

Tidak ada komentar: