Kamis, 26 Februari 2009

Apakah ada yang salah dengan status jomblo ???

Mungkin disebagian kalangan hal itu sangat tidak mengenakkan. Padahal kalo menurut gw, single merupakan moments dimana bisa menghabiskan waktu bersama sahabat. wolopun tuh ya, mereka malah sibuk dengan acara masing-masing. Selain itu, kita dapat berteman dengan orang banyak tanpa harus khawatir.
Okelah kalo kita gak mempermasalahkan. Tapi kan gak tau kalo ada teman yang beranggapan lain dengan status tersebut. dan merekapun sering menanyakan kenapa gak pacaran. Dan gw selalu berfikir tenang akan pertanyaan pertanyaan mereka yang merasa bangganya udah punya mantan lebih dari 10. karena gw selalu berfikiran, gw ini masih muda dan masih banyak yang harus dikerjakan buat masa depan. Wolopun gitu gw juga gak mungkir, kalo ada orang yang gw suka+cinta. Karena sebagai perempuan normal gak salah dong cinta sama seorang laki-laki. Suka+cinta gak berarti harus memilikinya. Gw yakin koq kalo benar dia jodoh yang dikasih Allah buat gw itu pasti akan dimudahin. Tapi kalo bukan, pasti ada yang lebih baik untuk gw.
Makanya jangan nganggap orang melalui mata kalian. !!

created: n u n u

Tidak ada komentar: