Sabtu, 14 Februari 2009

bad day bagi nunu dan novia !!

hari ini adalah hari minggu.udah beberapa hari ini gw merasa capek. Hal ini disebabkan ade gw kena demam berdarah, dan dia harus dirawat. Jadi, dirumah gak ada yang ngurusun karena nyokap jagain. Alhasil, gw and bokap yang repot dirumah. Pagi-pagi gw sarapan mie, tapi tiba-tiba gigi gw sakitnya aneh gitu. Padahal hari ini gw udah bikin planning bakal ke point square. Untung sakitnya gak lama dan gw berangkat sama novia, isti, ulfa. Sampai di pointsquare, penuh banget karena ada acara dahsyat. Kita sempet nonton dulu, gw sama novia nyelip ditengah orang banyak tapi ulfa sama isti gak ikutan. Mungkin pas ditengah gini dompet novia di copetnya tapi dia belum sadar. Karena udah laper kita memutuskan untuk membeli makanan di giant, ketika sudah di bag. Food court novia pengen ngambil uangnya, ternyata tasnya udah kebuka kancingnya. Selidik punya selidik dia baru menyadari dompet beserta uangnya raib. Semuanya langsung panic, kami pun segera menuju security terdekat. Tapi dompetnya gak ada disana. Akhirnya lami pulang setelah melaporkan hal ini ke security.
Sesampainya dirumah, gw ngobrol sama sepupu gw. Beberapa menit kemudian, tante gw nelpon dengan suara tersengl-sengal dan bilang bahwa kakenya nyokap alias mbah buyut lagi kritis. Asli gw tambah panic ajah, langsung ajah gw kasih tauk nyokap dan bude. Setelah sholat maghrib, gw dan papa pergi kerumah sakit. baru ajah kami dalam perjalanan, saat itu saya menerima telepon dari sepupu saya giska yang bilang bahwa baru ajah mbah meninggal(innalillahi). Langsung merinding dengernya, soalnya saya penakut.
Sesampainya dirumah sakit, gw bilang ke nyokap kalo mbah kambali meninggal Nyokap langsung diem. Pengen banget rasanya ke sana. Tapi kan gak mungkin karena ade gw dirawat dirumahsakit sedangkan gw harus ikut psikotest hari selasa. Gw udah maksa nyokap biar diizinin ikut sama oom yang mau kesana, tapi dilarang. Udah lebaran kemarin gak ke kampung . wolopun gitu kita tetep harus doain. “semoga arwahnya diterima disisi Allah”

Tidak ada komentar: