Sabtu, 14 Februari 2009

Kisah di Kopaja

Semenjak tangal 1 januari, saya dan para pelajar di Jakarta harus datang sudah disekolah pada pukul 06.30. karena pemerintah DKI Jakarta telah membuat peraturan untuk mengurangi kemacetan di Jakarta. Para pelajar menjadi tumbal, akibat pemerintah tidak bisa mengatasi kemacetan. Kenapa mereka hanya bisa menyalahkan kami para pelajar yang tidak berdosa(hahhaha). Menurut gw, peraturan ini nggak berpengaruh apa-apa kepada keadaan jalan di Jakarta. Malah kemacetan itu berpindah jam, yang tadinya pukul 06.30 kini maju menjadi pukul 06.00. jalan fatmawati sudah macet dari pertigaan di dapur susu. Apalagi sepanjang jalan menuju pondok indah, kendaraan sudah padat merayap. gw adalah salah satu orang yang menjadi korbannya. Mungkin hampir tiap hari gw terlambat datang ke sekolah, kalo ada pr yang susah baru bikin susah, kalo gak sich gak jadi masalah. Sering gw berharap pas terlambat gak boleh masuk sekolah dan dipulangin. Hahahaha, especially hari selasa.
Kemarin(12jan) dan hari ini(13jan), gw mau gak mau harus berdiri di kopaja nomor 68 lebakbulus-kota karena udah jam 6. dan sialnya 2 hari ini harus berdiri dipintu kopaja yang penumpangnya bener-bener kaya ikan pepes, menurut gw itu udah kayak menantang maut. Kalian pasti tau bagaimana jalanya kendaraan ini(kalo yang belum naik kopaja, gak bakal bisa ngrasain). Memang semenjak sekolah di SMA 29 jadi sering naik kopaja.
Jadi inget pertama kali naik kopaja. Waktu itu panic gw ngliet keadaannya yang penuh sesak wolopun duduk. Udah sampe dibawah fly over arah ciledug masih ajah duduk calm down(emg oneng). Gak nyampe 1 menit udah ada disebrang sekolah. Baru dah gw panic turun, tapi kenapa pas diketok gak berenti-berenti, malah ni kopaja masuk kedalem underpas yang ada didepan sekolah. Ini kopaja berenti pas keluar dari udp langsung ajah gw turun. Eh, malah jatoh kedebrug dan berguling k bawah(betapa maluya saat itu ) yang ada didalam kopaj langsung ngliatin.

Emang dasar bikin sial ajah !!!

Tidak ada komentar: