Senin, 16 Februari 2009




MY FRIENDS

NOVIA dan gw sudah kenal sejak kelas satu SMP. Pada kelas 2 gw sekelas sama dy dan duduk sebangku. Semenjak saat itu pertemanan dy semakin dekat. Sampe saat ini kami masih berteman .

RANY memiliki sifat yang jauh berbeda sama gw. Pola pemikirannya jauh lebih dewasa. Dia gak pernah jomlo sampai berminggu-minggu. Kalo putus sama cowo, pasti ada ajah yang datang.sampe sekarang dia masih mencari sesuatu yang terbaik.

IRENE adalah teman sebangku sekarang di kelas X-4 . dia mempunyai cerita luchu setiap hari untuk diceritakan, udah pasti bikin ketawa geli sampe orang yang duduk dibelakang merasa keberisikan.maaf ya teman !!!
Pithecantropus Erectus, ini merupakan species didalam kelas X4. maaf untuk pithecantropus ini tidak dapat saya tampilkan picturenya. Karena untuk mengambil fotonya sangatlah susah, hal disebabkan dia orang yang sangat menyebalkan walopun pernah baik. Oleh sebab itu saya menampilkan gambar lain untuk ditampilkan dalam blog kali ini.

Tidak ada komentar: