Senin, 09 Februari 2009

love story with you

The first LOVE STORY with YOU
On october 2005
First saya melihatnya(read mr.r**n)itu berawal dirumahnya. Waktu itu saya sedang membeli es dirumahnya. Ketika kuketuk dan says ”assalamu’alaikum”. Tampak seorang laki-laki yang membuka pintu pada saat itu. Lalu. Ia berbicara sesuatu(tapi udah lupa) ingetnya dia manggil kakaknya. Sempet bengong pada saat itu . walaupun saya denganya masih saudara , tapi bodohnya gak tau nama dia siapa. Kejadian ini terjadi ketika saya berada dikampun halaman nyokat pada tahun 2005 sehari sebelum lebaraan .
Keesokan harinya, it’s lebaarn day. Saya betemu denganya lagi dan keluarganya. Ia terlihat pendiam, dingin, judes and blab la bla(padahal belum tau sifatnya) . ketika saya dan keluarga mama hendak kerumah mbah buyut dengan menggunakan mobil. Saya bertanya kepada adik mama yang berada dismpingku “mba, itu anaknya pakde sugeng siapa yang cowok?”
“r**n atau budi?” jawabnya
“oh…” sahuutku
“emang kenapa ? suka ya”
Akhirnya tauk juga, hehehe. Tapi setelah ahri lebaran saya tidak pernah melihatnya smpai saya balik ke JAKARTA.

“I NEVER FORGET ABOUT IT”


*to be continue*

Tidak ada komentar: