Senin, 09 Februari 2009

5 february

Pagi hari yang dingin dan sunyi . Suara adzan udah terdengar, aduh gak tau kenapa ni mata sipit susah banget gw buka(oh…my god). Setan rasanya udah berdiam dimata ini. Syukur alhamdulillah akhirnya bangun juga gw(walau malezsss banget). Well, mau gak mau gw juga harus mulai ngejalanin hari yang dingin karena dari tadi malem hujan gak berhenti turun. Padahal kemarin ,gw uda bikin rencana kalo pagi hujan bakal gak masuk sekolah . tapi gak tau kenapa always jalan.

Kali ini , gw dianterin ama bokap . Lumayalah buat ngirit ongkos( hahahaaaaa…..). karena hujan, penampilan gw dengan apa adanya . tetep pake seragam putih abu-abu(secara anak SMA),pake sandal jepit merah(takut sepatu basah). And gak lupa pake bedak dikit. Selama perjalanan ke sekolah gw harus tahan berdiam diri dibwah jas hujan papa. Lewat PIM pula, macet kagak nahan. Kira-kira 30 menit akhirnya nyampe juga di SMAN 29 our school.

Gila dahsyat,gw dating udah jam 06.40, masya Allah yang dating Cuma baru ½ dari 37 siswa. Temen sebangku gw, panggil aja Irene. Nah, tumben-tumben dia bawa sebuah novel dari seorang blogger di Indonesia, baca novelnya buat inspirasi baru buat nulis kehidupan sehari-hari di sebuah blog. Oia, nama sang blogger itu adalah “RADITYA DIKA” bukunya yang berjudul catatan harian oelajar bodoh: Kambing Jantan. That book have konyol story, bisa ngakak dah lu baca ini novel.

Mungkin karena banyak ketawa, gak disangka-sangka guru bahasa inggris marah kaya macan dilepas, aduh kagak nahan banget. Kelas langsung diem seketika, gak ngerti apa yang ada dipikiran dia. Mungkin itu karena dia udah tua kali ya . . .

i will going for better life and make it colourfull. Allah .. please help.. I believe YOU will HELP

Tidak ada komentar: